18 February 2014

Agar_Siapa_Saja_Mau_Melakukan_Apa_Saja_Untuk_Anda


Download (PDF)
| DropBox4shared |Box |

Download (EPUB)
| DropBox | 4shared | Box |

Bagian I
Agar Siapa Pun Menyukai,Mencintai,atau Sekadar Menganggap Anda Hebat

Bab ini membahas tentang berbagai tingkat hubungan antarpribadi
. Bagaimanapun, inti dari semua hubungan adalah saling menykai. Tak seorang pun tertarik pada seseorang yang tidak disukai dan dihormatinya. Jadi, taktik-taktik berikut ini, meskipun dipecah-pecah menjadi strategi-strategi khusus yang bisa digunakan bersama-sama. Di dalam bab ini ada 6 metode yaitu:

(1)Agar Siapapun Menyukai Anda�Setiap saat, metode ini membahas perasaan suka atau tidak suka pada seseorang akan mucul dengan serangkainan proses yang sebagian besar terjadi di alam bawah sadar.perasaan itu tidak muncul secara kebetulan ,tetapi karena kita tidak sadar akan proses tersebut. Berikut ini adalah daftar dan pembahasan 9 hukum fenomena psikologis: Hukum Pergaulan, Sering Menampakkan Diri, Saling Menyukai, Persamaan, Cara Menarik Simpati Seseorang, Menyesuaikan Diri, Biarkan Dia Membantu Anda, Saya Hanyalah Manusia Biasa, Sikap Positif

(2) Agar Siapa Pun Memandang Anda Sangat Menarik, metode ini membahas berbagai penilitian maupun kehidupan nyata menunjukkan bahwa semakin kita menyukai seseorang,semakin kita menganggap dia menarik.Meskipun taktik di bawah ini ditujukan untuk percintaan,namun harus diakui bahwa kita jarang memandang orang yang tidak kita sukai sebagai menarik. Berikut adalah 6 taktik yg harus diperhatikan untuk menjadi orang yang menarik: Kondisi Emosi yang memuncak, Gaya berjalan, Tatapan Mata, Hukum Perbedaan Dan Pergaulan, Harga Diri Dan Daya Tarik, Saling Menyukai

(3)Agar Kesan Pertama Mengagumkan, metode ini membahas taktik termudah untuk menghasilkan kesan pertama yang menyenangkan adalah tersenyum.Senyum mengandung empat hal penting yaitu Kepercayaan diri, Kebahagiaan, Antusiasme, dan yang paling penting adalah Penerimaan.

(4) Agar Meraih Keuntungan Instan dalam Setiap Hubungan, metode ini membahas hal-Hal yang membuat kita tertarik pada orang lain merupakan topik yang menarik. Hal ini terjadi karena sebagai manusia, kita selalu dibimbing dan dikendalikan oleh karekter manusiawi kita. Ada empat faktor utama penting yaitu: Kehadiran, Perspektif, Api Cinta, Cara Membuat Dia Nyaman Dengan Dirinya

(5) Agar Siapa Pun Memandang Anda Emas Murni, metode ini membahas harga dan Ketersediaan adalah dua factor psikologis yang sangat menentukan nilai suatu benda atau manusia. Manipulasi terhadap dua fakor ini dapat meningkatkan atau menurunkan penilaian dan penghargaan kita terhadap sesuatu ataupun seseorang.

(6) Agar Tampil Tenang, Percaya Diri, dan Terkendali dalam Situasi Apa Pun, metode ini membahas untuk jangan meremehkan pengaruh fisiologis dari kadar gula darah. Hindarilah respons bertempur atau lari dengan menghindari gula dan karbohidrat murni. Tersenyumlah,Penelitian menunjukkan bahwa tindakan tersenyum benar-benar bisa membuat anda merasa lebih santai dan tenang. Bernapaslah dalam-dalam. Ketika sedang gelisah, kita cenderung menahan napas. Napas yang dalam bisa dengan cepat menenangkan sistem saraf pusat.

Bagian II

Agar Tidak Lagi Ditertawakan, Ditipu, Dimanipulasi, Dibohongi, atau Dimanfaatkan

Bab ini memberikan anda taktik-taktik untuk bisa mengetahui dengan cepat keinginan tersembunyi orang apakah dia membohongi anda atau tidak, buku ini jaga memberikan anda strategi untuk tidak bisa dibohongi, ditipu, dimanipulasi, ataupun dimanfaatkan. Di dalam bab ini ada 6 metode yaitu:

(7)Enam Tes Penting untuk Mengetahui Apakah Seseorang Adalah Teman Sejati, metode ini membahas. Enam tes itu adalah: Perhatian, Kesetiaan, Kebanggaan, Kejujuran, Penghargaan, Pengorbanan. Jika teman anda lulus dalam empat hingga enam poin tes diatas,kemungkinan besar anda telah mendapatkan teman baik yang bisa diandalkan. Jika dia hanya lulus dalam tiga poin atau kurang, anda mungkin perlu meninjau ulang pertemanan anda dengannya, atau membicarakan hal ini padanya.

(8)Benarkah yang Dia Ceritakan? , strategi metode ini adalah, dalam menggunakan teka-teki,anda hanya cukup menyuguhkan sepotong kenyataan dan lihatlah bagaimana dia menanggapinya.Anda cukup memastikan bahwa dia akan memiliki pengetahuan langsung tentang apa yang sedang anda bicarakan jika memang cerita dia benar.

(9)Cara Mengetahui Bahwa Seseorang Sedang Berusaha Memanipulasi Anda, strategi metode ini adalah, memperhatikan dan simaklah dengan objektif,bukan hanya kata-kata tetapi juga pesan yang disampaikan.Manuver-manuver kotor ini bisa mengacaukan kemampuan anda dalam menyelami fakta. Ketika emosi merasuk dalam pikiran anda,tahan sejenak perasaan anda dan perhatikan si pemberi pesan maupun pesan itu sendiri.

(10)Cara Mengetahui Bahwa Seseorang Sedang Menggertak dalam Situasi Apa Pun, strategi metode ini adalah, kenalilah dengan cepat suatu gertakan dengan mencermati bagaimana seseorang berusaha tampil.Orang yang sedang menggertak akan selalu melebih-lebihkan dirinya guna menciptakan ilusi bahwa dia berpegang seratus persen pada pendiriannya.

(11)Cara Mengetahui Pikiran Orang, strategi metode ini adalah, terapkan tes psikologis langsung ini kepada mereka.Ajukan pertanyaan yang tidak bernada menuduh melainkan menyinggung kepadanya.Lalu, lihatlah tanggapan dia dan anda akan segera tahu jika dia menyembunyikan sesuatu.

(12)Cara Membuat Orang Mengutarakan Apa yang Ada di Pikirannya, strategi metode ini adalah, arahkan dia agar menyukai gagasan, orang, atau objek. Lalu, tanyakan saja ide perbaikan yang bisa dia tawarkan.

Bagian III

Agar Setiap Situasi Terkendali dan Agar Siapa Pun Melakukan Apa pun

Bab ini membahas tentang teknik-teknik untuk bisa dengan mudah mengarahkan tingkah laku dan pandangan orang lain lewat ucapan dan tindakan anda. Dengan mengubah ucapan dan tindakan anda pada orang lain, anda akan mengubah sikap dan perilaku mereka terhadap anda, dan ubahlah dunia mereka dan anda akan mengubah respons mereka. Di dalam bab ini ada 9 metode yaitu:

(13)Agar Siapa pun Segera Bertindak, dalam Situasi Apa Pun, strategi metode ini adalah, Anda bisa memotivasi seseorang untuk melakukan suatu tindakan,kapan pun itu, dengan menggunakan anem taktik berikut ini: Batasi Pilihan, Berikan Batas Waktu, Gunakan Hukum Inertia, Harapan, Memproses Informasi, Insetif Tambahan

(14)Agar Siapapun Mengikuti Saran Anda, strategi metode ini adalah, sembilan puluh persen tindakan kita pasti berasal dari emosi,lalu gunakan logika untuk menjustifikasi tindakan-tindakan kita.Tunjukkanlah padanya bahwa cara berpikir baru itu sangat konsisten dengan siapa dirinya.

(15)Agar Siapa Pun Menepati Janjinya, strategi metode ini adalah, ketika di awal-awal meminta janji seseorang,terapkan sebaik mungkin lima poin ini: Buatlah dia sendiri yang mengatakan janji itu, Buatlah rentang waktu khusus, Tumbuhkanlah rasa tanggung jawabnya, Sentuhlah nuraninya, Mintalah dia untuk memberitahu bagaimana dia mengerjakannya.

(16)Agar Orang yang Keras Kepala Mau Mengubah Pandangannya, strategi metode ini adalah, mulailah dengan tes pengumpil psikologis untuk mengetahui seberapa tertutupnya pikiran seseorang.Karena manusia memiliki kebutuhan yang kuat akan konsistensi,buatlah agar dia menyetujui gagasan tertentu

(17)Agar Siapa Pun Mengabulkan Permintaan Anda, strategi metode ini adalah, ada sepuluh factor yang menentukan seseorang akan membantu atau menolak,yaitu: Komponen waktu, Hukum Balas Budi, Ketidakacuhan Penonton, Suasana Hati, Ketidakpedulian empati, Kesamaan, Konsistensi Batin, Membujuk Dengan Contoh, Ego, Pengaruh Kegigihan.

(18)Rahasia Psikologis Terbesar dalam Kepemimpinan, strategi metode ini adalah, untuk menjadi pemimpin anda harus meriah kepercayaan dan dukungan rakyat,rendah hati, visi anda harus jelas,jangan campur adukkan antara ambisi pribadi dengan otoritas, Jangan pernah membentak atau memarahi orang di tempat umum.

(19)Agar Siapa pun Memahami Apa Pun, strategi metode ini adalah, gunakanlah hokum Ekspektasi.Berikanlah Ikhtisar sebelum memberikan penjelasan yang lebih rinci.

(20)Cara Mewujudkan Keinginan Anda di Saat Banyak Orang menginginkan Hal lain, strategi metode ini adalah, ada enam unsur utama yang menentukan keberhasilan anda dalam membuat mayoritas,yaitu: Konsistensi, Keluwesan, Pecah-Belah dan Taklukkan, Agar tetap disukai, Sudut pandang baru, Dukungan pihak luar

(21)Cara Mengompakkan Sebuah Kelompok, strategi metode ini adalah, berbagai penilitian menunjukkan bahwa perseteruan dalam sebuah kelompok akan berhenti ketika ada ancaman dari luar

Bagian IV

Cara Memenangkan Persaingan: Kalahkan Siapa Pun dala Hal Pekerjaan, Kencan, atau Permainan

Bab ini membahas tentang taktik-taktik untuk memenangkan persaingan dengan orang baik,jujur,dan sopan.Di dalam bab ini ada 2 metode yaitu:

(22)Rahasia Memenangkan Persaingan , strategi metode ini adalah, kalau bisa, gunakan tempat anda sendiri. Suruhlah orang lain menjadi penonton ketika anda merasa lebih mahir dari lawan anda, ketika anda kurang percaya diri, cobalah bertarung tanpa kehadiran penonton. Jangan pernah bertindak dalam keadaan takut.Siapkan selalu rencana cadangan.

(23)Kesalahan Terbesar yang Paling Sering dilakukan Orang, strategi metode ini adalah, ketika segalanya berjalan sesuai dengan harapan anda,tidak ada salahnya bila menambah sedikit taruhan dan menaikkan sedikit risiko

Bagian V

Agar Hidup Menjadi Lebih Mudah: Cara Cepat Mengatasi Situasi-Situasi yang Sulit, Menjengkelkan, dan Membuat Frustasi, serta Cara Meraih Posisi Menguntungkan, Setiap Saat!

Bab ini membahas tentang strategi-strategi psikologis ampuh untuk menghadapi masa dan kondisi hidup yang penuh cobaan. Jika anda ingin menyederhanakan hidup anda atau sekedar membuatnya lebih mudah, maka taktik-taktik ini dapat membantu anda. Untuk menghadapi hidup yang penuh cobaan dan ketidakpastian ini, Anda akan mempelajari cara tepat memastikan bahwa segala sesuatu berjalan sesuai dengan keinginan anda�kapan saja. Di dalam bab ini ada 17 metode yaitu:

(24)Agar Siapapun Menelepon Balik Anda Secepatnya, strategi metode ini adalah, tinggalkanlah pesan yang dalam beberapa hal menunjukkan penghargaan anda, tetapi tak jelas untuk hal seperti apa penghargaan itu ditujukan

(25)Agar Siapapun Memaafkan Anda atas Kesalahan Apa Pun, strategi metode ini adalah, permintaan maaf karena keadaan yang tak dapat anda kendalikan jauh lebih bisa diterima daripada permintaan maaf dengan menyebutkan alasan. Permintaan maaf anda harus tulus dan sungguh-sungguh.

(26)Cara terbaik Menyampaikan Berita Buruk, strategi metode ini adalah, hindarilah kata-kata yang memiliki konotasi kasar dan negatif,atau yang mengandung stigma. Jika memungkinkan, sampaikan bahwa situasi itu bersifat sementara, terpisah,dan tidak penting.

(27)Cara Cepat Mendapatkan Kembali Barang Pinjaman, strategi metode ini adalah, ketika memintanya, pastikan anda mengemukakan alasan mengapa anda harus mendapatkannya kembali sekarang juga. Pancinglah rasa gengsinya. Katakan kepadanya bahwa anda mengenalinya sebagai orang yang baik yang selalu berusaha melakukan hal-hal yang benar.

(28)Cara Mengatakan �Tidak� dengan Mudah dan Tanpa Rasa Bersalah, strategi metode ini adalah, ketika anda menolak permintaan seseorang, mintalah sesuatu kepadanya tepat setelah anda menolak permintaannya.Dan berikanlah alasan dengan menggunakan kata �karena�,karena kata itu memicu penerimaan tak sadar

(29)Cara Mengubah Orang yang Ofensif dan Menjengkelkan Menjadi Teman Terbaik, strategi metode ini adalah, pertama-tama pastikan bahwa masalahnya tidak terletak pada diri anda. Katakan pada pihak ketiga bahwa anda menyukai dan menhormati dia. Dengan menunjukkan ketertarikan anda terhadapnya, anda dapat membuat dia menyukai anda.

(30)Cara Menghentikan Rumor Sebelum Reputasi Anda Jatuh, strategi metode ini adalah, jika anda mengetahui orang yang berada di belakang rumor-rumor itu,dekati dan tunjukkan kepadanya bahwa anda mengenali dia. Anda harus memanusiakan diri anda sendiri. Jangan berusaha menyangkal atau membela diri karena hal ini justru dapat membuat anda semakin tampak bersalah.

(31)Cara Cepat Menghentikan Umpatan Kemarahan Seseorang, strategi metode ini adalah, tahanlah kecenderungan anda untuk bersikap defensif. Jika anda mengkhawatiekan keselamatan fisik anda, maka akui saja �kekuasaan dan kekuatannya� untuk menggumbar amarah.

(32)Agar Siapa Pun Terbuka Kepada Anda, strategi metode ini adalah, ketika anda mendapatkan jawaban yang samar, anjurkanlah pertanyaan-pertanyaan khusus yang terkait dengan jawaban dia. Tanyakanlah apakah ada motivasi tak sadar yang mendorongnya berbuat demikian.

(33)Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Keluhan Apa Pun, strategi metode ini adalah, jangan berkata Apa pun,dengarkan saja, kutiplah apa yang telah diucapkannya. Sembari melakukan hal di atas, ciptakanlah rasa saling pengertian.

(34)Cara Cepat Memadamkan Api Cemburu, strategi metode ini adalah, seseorang merasa terancam hanya pada wilayah-wilayah yang dia anggap sebagai basis identitasnya. Membangun harga dirinya bukanlah solusi yang tepat.

(35)Cara Mendapatkan Saran Baik Dari Siapa Pun, strategi metode ini adalah, dengarkan dengan pikiran terbuka. Jangan meminta saran kepada orang yang cemburu kepada anda. Carilah masukan dari berbagai macam orang.

(36)Cara Mengkritik Tajam Tanpa Melukai Hati Seseorang, strategi metode ini adalah, waktu terbaik untuk mengkritik adalah ketika anda sudah tidak berada di lingkungan kejadian. Berikan jeda waktu antara kejadian dan kritikan.

(37)Agar Siapa Pun Membuka Rahasianya Kepada Anda dan Mau Mengakui Apa Saja, strategi metode ini adalah, tanyakan pandangannya tentang sesuatu yang umum,ketika dia mengatakannya,anda jangan membantah atau medebatnya.Jika memungkinkan, tawarkan keuntungan bila dia mau menceritakan rahasianya kepada anda

(38)Cara Menghadapi Pertanyaan Sulit Ataupun Bodoh, strategi metode ini adalah, jangan menerima begitu saja premis seseorang, atau anda akan rugi. Jangan terpancing untuk menanggapi pertanyaan samar. Jika anda benar-benar terjepit,gunakanlah kekuatan hipnotis untuk membangun strategi.

(39)Khusus Untuk Para Orang Tua: Agar Anak Anda Cepat Berlakuan Baik dan Benar, strategi metode ini adalah, masalah perilaku sering kali bersumber dari gangguan fisiologis, bukan psikologis. Berikanlah anak anda perasaan bahwa dia memiliki kewenangan untuk mengatur hidupnya. Gunakanlah argumen berdasarkan emosi.

(40)Cara Melepaskan Diri dari Kekerasan Fisik dan Kekerasan Seksual, strategi metode ini adalah, strategi melepaskan diri dari Kekerasan seksual: Tahanlah kecenderungan awal anda untuk membela diri. Bujuk dia agar dia mengurungkan niatnya. strategi melepaskan diri dari Kekerasan fisik: Redakanlah kemarahannya. Menjauhlah dari orang yang lebih gila daripada kita. Jadilah orang yang praktis.

0 comments:

 

Sample Text