25 February 2014

Why Men Don't Listen and Woman Can't Read Maps : mengungkap perbedaan pikiran pria dan wanita agar sukses membina hubungan


Download (PDF)
| DropBox4shared | Box

Download (EPUB)
| DropBox4shared | Box

Pria dan wanita tidak sama. Dan itulah yang akan di ungkapkan didalam buku ini. Memahami berbagai hal tentang pria dan wanita merupakan free ticket atau fase bagi anda untuk mampu menikmati kebahagiaan, menjalin dan mempertahankan hubungan.
Alian dan Barbara Pease telah memaparkan temuan-temuan baru tentang otak dan mengajarkan kepada kita bagaimana membina hubungan yang lebih menyenangkan dan lebih harmonis dengan lawan jenis.

Salahsatu temuannya mengatakan:
"Lima belas atau dua puluh persen dari pria memiliki otak yang cenderung wanita. Kira-kira sepuluh persen dari wanita memiliki otak yang cenderung pria"
Setelahnya, anda telah disediakan tes sederhana yang dapat menujukkan kepada anda kecenderungan susunan otak seperti apa yang anda miliki, apakah pria atau wanita ( Setelah mencobanya sendiri pada teman-teman, kecenderungan yang dihasilkan mungkin sesuai dengan kepribadaian teman saya setiap harinya ).

Dengan tuturan yang tidak lepas dari humor. Paparan dalam buku ini menyadarkan betapa pria dan wanita saling membutuhkan. betapa pria dan wanita memiliki berbagai kelebihan yang bisa ditonjolkan dalam sebuah hubungan, dan kekurangan yang harus dilengkapi oleh pasangan masing-masing.

Selain kekurangan dan kelebihan, ada yang lebih menarik lagi didalam buku ini. Buku ini juga menyingkap tentang peraturan-peraturan bagi pria dan wanita dalam sebuah hubungan agar tetap harmonis. Memberikan pengertian pada pria untuk bersikap pada wanita dan sebaliknya cara wanita bersikap pada pria.
Serta berbagai hal lainnya, yang mengungkap perbedaan pikiran pria dan wanita agar terus bersama. Karena pria dan wanita sungguhlah berbeda.


0 comments:

 

Sample Text