10 March 2014

Boleh Dogn Salah - Irfan Amalee


imagebam.com Download (PDF)

Download (EPUB)

Boleh Dogn Salah merupakan salah satu buku penuntun remaja. Sebuah buku yang bersahaja yang sanggup membuka pandangan baru bagi pembacanya.
 Buku ini buat khusus buat manusia - yang sering banget bikin salah dan suka lupa. Buku ini bukan buat malaikat yang nggak pernah urusan sama yang namanya salah. Bukan juga buat setan yang hobinya bikin salah!

 Isi buku menceritakan sejarah yang penuh salah, jangan takut salah, jangan takut ngaku salah, maafin dong, dan install ulang. Latar belakang lahirnya buku ini, diambil dari pengalaman penulis yang agak aneh : dendam kepada polisi. kenapa bisa begitu yah..?? Penasaran?? 


0 comments:

 

Sample Text