13 March 2014

Demonologi Islam - Strategi Barat untuk Menghancurkan Islam


Download (PDF)
| DropBox4shared

Download (EPUB)
| DropBox | 4shared

Berakhirnya Perang Salib tidak berarti dendam Barat (Kristen) terhadap Islam dan umatnya berakhir begitu saja. Dendam kesumat yang berkepanjangan itu akhirnya dapat mereka lampiaskan ketika Eropa(Barat) melalui Columbus dapat mengetahui
dan membuka pintu jalur perjalanan dan perdagangan ke dunia Timur dan dunia Islam.

Dengan dalih mencari rempah-rempah, mereka akhirnya melakukan penjajahan terhadap dunia Timur pada umumnya dan Islam pada khususnya. Selain membawa panji-panji gold (emas) dan glory (kebanggaan), mereka pun mengibarkan panji gospel (penyebaran Injil), dengan tujuan utama menyebarkan berita Injil dan sekaligus mengkristenkan dunia Islam serta menenggelamkan al-Islam ke dasar panggung kehidupan manusia. Bagi dunia Timur dan Islam, misi ini bukan membawa glory, tetapi justru gory (berlumuran darah).

Seiring dengan terjadinya revolusi Industri di Eropa, kebutuhan mereka terhadap sumber energi (minyak bumi) dijadikan alasan untuk melakukan penjajahan era kedua terhadap negara-negara Islam, yang merupakan daerah penghasil sumber energi tersebut Untuk itu, mereka harus mematikan terlebih dahulu ghirah keislaman di dada setiap umat Islam sehingga perlawanan terhadap mereka dapat padam dan umat Islam dapat dipecah belah dan dikuasai (divide et impera). Akhirnya, selain melakukan penjajahan wilayah, mereka pun melakukan penjajahan budaya, pola berpikir, dan akidah.

Untuk itu semua, mereka melakukan ghazwul fikri untuk melemahkan dan membentuk pemahaman berpikir umat Islam yang sesuai dengan keinginan mereka. Di antaranya dengan melakukan demonologi Islam. Mereka mencitrakan Islam sebagai sesuatu yang ditakuti (monster) dan berbahaya bagi kelangsungan peradaban hidup umat manusia di dunia ini. Mereka meracuni umat Islam dan umat manusia lainnya dengan anggapan bahwa umat Islam yang berupaya menerapkan ajaran Islam di dalam kehidupannya adalah kaum fimdamentalis, ekstremis, bahkan teroris.

Serangan ghazwul fikri ini harus kita hadang dengan memberi pemahaman kepada umat bahwa pencitraan itu adalah salah besar. Karenanya, kami merasa berkewajiban untuk menjembatani hal ini.

Buku ini membahas proses demonologi (penyesatan) Barat terhadap Islam di era sekarang ini. Upaya-upaya dan strategi apa yang dilakukan oleh Barat dalam upaya demonologi ini insyaAllah akan dikupas secara jelas.

Untuk memperelas dan mempertegas ghirah keislaman umat yang kian redup, sudah seharusnya kita mengetahui dan memahami hal ini. 

0 comments:

 

Sample Text