17 March 2014

Ilana Tan - Summer in Seoul


Download (PDF)
| DropBox | 4shared | Box

Download (EPUB)
| DropBox | 4shared | Box

Novel ini bercerita tentang Sandy alias Han Soon-hae, gadis keturunan Indonesia-Korea. Ia kuliah dan bekerja di sebuah butik perancang terkenal di Seoul. Pada suatu malam di musim panas, ia memutuskan untuk belanja di swalayan. Disana Ia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Park Hyun-shik dan tanpa sengaja pria tersebut telah mengambil handphone milik Sandy. Dengan panik Sandy berusaha mendapatkan kembali handphonenya. 

Sandy pun mendatangi tempat tinggal pria itu, dan rumah tersebut adalah milik seorang penyanyi muda terkenal Seoul bernama Jung Tae-woo, sedangkan pria yang mengambil handphonenya adalah manajer Jung Tae-woo.Tanpa Sandy sadari, bahwa pengalamannya malam itu akan mengungkap rahasia empat tahun lalu dan mengubah cerita cintanya. Jung Tae-woo, penyanyi muda terkenal Seoul telah muncul kembali ke dunia entertaiment setelah ia vakum di karenakan kasus kecelakaan empat tahun lalu. 

Di tengah kembalinya ia ke dunia hiburan, muncul gosip bahwa Ia adalah seorang gay, ia khawatir gosip tersebut akan memengaruhi penjualan album barunya, sehingga manajernya mengusulkan Jung Tae-woo untuk berfoto dengan seorang gadis. Ketika Sandy muncul di depan mereka, Park Hyun-shik yakin bahwa Sandy cocok untuk menjadi "kekasih" Jung Tae-woo selama beberapa waktu. Jung Tae-woo tidak sadar, bahwa kehadiran Sandy akan membuka kasus lama yang telah ia coba lupakan. Sementara itu, Sandy tanpa ragu-ragu menerima tawaran Park Hyun-shik untuk menjadi "kekasih" Jung Tae-woo sampai gosip "gay" itu menghilang. Awalnya Jung Tae-woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-woo. Hari-hari musim panas, Sandy dan Jung Tae-woo memulai sebagai sepasang "kekasih". Perubahan rasa itu pun ada. Rasa saling membutuhkan muncul di antara mereka berdua. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.

0 comments:

 

Sample Text