Ads 728 x 60

header ads

Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh - Dinata Eka Putra

Download (PDF)
| DropBox4shared |

Download (EPUB)
| DropBox | 4shared |

Sering kali, pesan yang disampaikan oleh bahasa nonverbal justru mengandung makna sebenarnya dari pembicaraan itu karena bahasa tubuh seseorang tidak dapat dihindari. Bahkan, seorang ahli pun tidak bisa memanipulasi keadaan.
Buku yang hadir di hadapan Anda saat ini, memaparkan berbagai rahasia bahasa tubuh sehingga dapat membantu Anda dalam memahami pikiran dan perasaan seseorang. Bahkan, pada saat orang tersebut tidak berkata apa-apa, Anda dapat mengenali perangainya secara lebih mudah. Hal itu karena kunci pergaulan terletak dari bagaimana Anda memahami lawan bicara dan Anda dipahami oleh lawan bicara Anda.

Di buku ini pula, Anda akan diajak mempelajari lebih dalam gelagat lawan bicara yang sedang berbohong, yang sering tidak disadari oleh kebanyakan orang. Pada akhirnya, Anda akan tersentak mengetahui bahwa Anda sedang dibohongi.

Jika hal ini terjadi kepada Anda, tentunya akan berakibat fatal bagi hubungan pertemanan dengan si pembohong. Selain itu, di buku ini juga dipaparkan kiatkiat bagaimana menghadapi orang yang sedang berbohong kepada Anda.

Bab-bab berikutnya lebih seru lagi! Anda akan di-perkenalkan pada berbagai bahasa tubuh yang sering kita jumpai dalam pergaulan sehari-hari. Bagaimana Anda mengenali orang yang tertarik kepada Anda walaupun dia tidak pernah  menyampaikannya kepada Anda, juga dibahas di buku ini. Sungguh menarik, bukan? Selamat membaca!

Post a Comment

0 Comments