14 March 2014

Yahudi Menggenggam Dunia


Download (PDF)
| DropBox | | 4shared

Download (EPUB)
| DropBox | | 4shared

Buku ini mengupas bagaimana bangsa Yahudi bekerja keras dengan licik dan penuh tipu daya untuk mewujudkan impian untuk berkuasa. Setelah berkuasa Yahudi akan menjadikan bangsa selain Yahudi sebagai budaknya.
Manusia tidak akan bisa disebut sebagai Yahudi, bila tidak memiliki ibu yang berdarah Yahudi. Sebab musabab silsilah semacam itu, mereka runut dari asal muasal bangsa Yahudi dari istri Ibrahim yang bernama Siti Sarah.

Padahal, menurut ilmu biologi maupun pijakan manusia normal, seseorang bisa dikatakan Bangsa, Bani atau Marga adalah dari darah sang ayah. Penilaian orang Yahudi yang seperti itu, disebabkan kedengkiannya kepada istri Ibrahim as. bernama Siti Hajar. Perkawinan dengan Siti Hajar, melahirkan Ismail. Dari Nabi Ismail inilah kemudian menurunkan bangsa Arab dan Nabi Muhammad saw.

Buku Yahudi Menggenggam Dunia ini ditulis oleh seorang mantan Dinas Rahasia Inggris bernama Williem G. Carr. Buku ini mengungkap dengan gamblang tentang peran dan aktivitas Yahudi. Gerakan Politik Yahudi dunia menghasilkan revolusi industri. Semenjak itu hingga kini kuku dan taring Kekuatan Yahudi Terselubung, telah menggigit dan mencengkeram dunia Barat bahkan dunia.

Banyak kenyataan kejadian besar ditulis oleh G. Carr dalam buku ini. Namun demikian, kejadian itu tak seperti yang tertulis oleh sejarah yang kita pelajari di sekolah-sekolah. Sebab, kejadian bersejarah tersebut tak pernah lepas dari rekayasa panjang kaum Yahudi. Gerakan Free Masonry (Gerakan bawah tanah Yahudi Internasional), merupakan manifestasi keberadaan iblis (Lucifer) di dunia.

Selain itu juga dituliskan oleh penulis ihkwal perseturuan antara Nabi Musa dengan ummatnya setelah keluar dari Mesir. Bani Israel yang murtad, kemudian disebutnya sebagai anak-anak Lucifer. Yahudi-Yahudi murtad tersebut bahkan mengganti ajaran Taurat yang dibawa oleh Nabi Musa as.

0 comments:

 

Sample Text