Ads 728 x 60

header ads

Mengenal Google Plus atau G+ atau Google+ untuk Mengingkatkan SEO Blog / Website

Apa itu Google+ ?

Google+ atau google plus atau ada juga yang menyebutnya dengan gplus merupakan jejaring sosial media yang dimiliki oleh google Inc.

Kenapa harus Google Plus?

Dipandang dari segi hubungan, jelas sosial media G+ akan memberikan efek langsung terhadap sistem pencarian di penelusuran google. Kemungkinan besar hal ini dikarenakan agar google + dapat memperoleh pengguna dengan adanya hubungan yang saling menguntungkan antara google plus dengan penelusuran google (SERP).

Apa saja manfaat Google+ ?

Selain sebagai media sosial, google plus bisa digunakan sebagai media untuk promosi selayaknya sosial media lainnya seperti twitter maupun facebook. Selain itu, google plus juga secara tidak langsung bisa meningkatkan SERP suatu blog atau website.

Apa saja yang bisa dimanfaatkan dari google plus?

Pertama, kita bisa memanfaatkan pengguna akun google plus itu sendiri untuk memperoleh target pasar / visitor blog.
Kedua, kita bisa memanfaatkan hubungan erat antara G+ dengan SERP Google.

Mengenal Google Plus atau G+ atau Google+ untuk Mengingkatkan SEO Blog / Website

Bagaimana cara mengoptimasi dengan google plus?

Ada beberapa tehnik optimasi dalam gplus, antara lain :

1. Following Google Plus

Following google plus ini merupakan orang yang kita follow, dengan adanya following kita bisa memperoleh followers gratis (follback). Keunggulan followers yaitu akun yang dituju bisa disesuaikan dengan target pasar kita.

2. Followers Google Plus

Followers google plus merupakan orang yang mem-follow akun kita. Keunggulan dari followers yaitu semua post kita bisa dilihat oleh akun-akun yang sudah mem-follow akun kita di tampilan beranda google plus. Selain itu, disini SERP Google juga akan memberikan efek-efek mengejutkan seperti : post di gplus bisa masuk halaman pertama pada SERP google dengan keyword berat, dengan catatat orang yang menggunakan SE google harus log in akun dan sudah menjadi followers.

3. Vote atau Google Plus One

Google plus one difungsikan sebagai sinyal seberapa orang menyukai suatu link website / blog. Secara singkat, semakin banyak plus one maka semakin besar rekomendasi orang-orang untuk menyatakan bahwa link dari blog / website tersebut layak untuk umum. Jadi, google akan memberikan tempat untuk blog / website tadi di SERP pada halaman atas.

Jasa Optimasi Google Plus?

Jika kalian masih belum paham dengan google plus tetapi ingin merasakan dahsyatnya efek google plus, kalian bisa menggunakan jasa kami dengan mengikuti link berikut : klik disini

Post a Comment

0 Comments