Ads 728 x 60

header ads

Cara Agar Blog Terindeks Google Terbaru

Mempunyai postingan blog yang cepat terindex atau muncul di Search Engine seperti Google merupakan suatu hal yang cukup membanggakan dan awal yang baik, terutama bagi blogger pemula yang baru pertama kali membuat post diblog yang baru ia buat yang tentu saja blog tersebut belum populer atau sering muncul pada search engine.

Lalu apa saja sih cara agar postingan blog kita cepat terindex mesin pencari terutama Google? Mudah, yaitu dengan mensubmit / ping URL posting blog kita ke google atau website ping blog, cara dan langkah-langkah selengkapnya akan saya jelaskan dibawah ini.

Cara Agar Blog Terindeks Google Terbaru

Cara & Langkah Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google
Baiklah, berikut ini adalah cara terbaru membuat postingan blog cepat terindex google:

1. Submit URL post ke Add URL - Google

Setelah Anda membuat artikel / posting diblog, segeralah submit URL blog atau postingan Anda ke Add URL - Google di alamat: http://www.google.com/addurl.html (pastikan Anda sudah mempunyai akun google).

2. Submit URL Anda ke Website Ping

Agar postingan blog cepat terindex / muncul bukan hanya di google saja namun dibeberapa search engine lainnya seperti yahoo, ask, mywebsearch, dan lain-lain submit URL postingan maupun homepage blog Anda ke website ping blog yang dapat mensubmit ke banyak situs search engine sekaligus. Untuk alamat website ping blog terbaiknya terbaru 2014 / 2015, saya rekomendasikan di antaranya:
- http://www.pingomatic.com/
- http://www.blogpingtool.com/
- http://feedshark.brainbliss.com/
- http://www.googleping.com/
Silahkan pilih salah satu yang menurut Anda paling baik.

Nah, dengan kedua cara diatas postingan blog Anda bisa terindex search engine google dengan sangat cepat, bahkan bisa hanya dalam waktu hitungan detik saja.

Semoga artikel diatas bias bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments