25 June 2014

Cara Ampuh Optimasi Blog Baru


Nah, setelah anda membuat blog, pasti anda akan membutuhkan cara ini untuk optimasi blog baru untuk bisa mendapat posisi di serp. Bukan rahasia umum lagi jika banyak tehnik yang dapat di lakukan untuk optimasi blog baru yang sangat mudah untuk di praktekin. Persaingan dalam meraih kunjungan bisa berbagai macam cara di lakukan , mulai dari bersaing dalam merebut posisi SERP Google sampai berlomba menulis artikel yang paling menarik. Cara yang paling umum dilakukan para blogger adalah bersaing memperebutkan keyword tertentu di dalam pencarian terutama google. Kata kunci populer akan selalu tinggi jumlah persaingannya, bisa ribuan bahkan jutaan.

Cara agar dapat cepat dapat visitor, yang penting kamu jangan asal posting dan asal tembak keyword, kamu harus bersusah payah dulu walaupun untuk membuat 1 postingan.

Tentukan dulu apa topik dan pembahasan yang ingin anda sampaikan dan ketahuilah persaingan keyword yang ada melalui https://adwords.google.com/o/KeywordTool

Carilah keyword yang saingannya rendah, tapi banyak di cari oleh orang banyak. Jika jumlahnya sudah jutaan lebih baik cari keyword lain yang saingannya lebih rendah. Misalnya seperti ini: Sekitar 124,000 hasil (0.26 detik)Itu berarti ada 124.000 yang berkaitan dengan kata kunci tersebut.
Cara Ampuh Optimasi Blog Baru

Cara Ampuh Optimasi Blog Baru
  • Pertama tentukan tema artikelnya,apa saja suka suka kamu. 
  • Bayangkan jika kamu sebagai seorang yang sedang browsing Google..Pikirkan kecenderungan apa biasanya  yang kamu atau orang pikirkan untuk keyword yang dicari sesuai dengan topik yg kamu tentukan.Jika kamu sudah dapat menentukan keywordnya,lihatlah tingkat persaingannya melalui https://adwords.google.com/o/KeywordTool ,cari keyword yang berkaitan dan persaingannya rendah.
  • (*)Utamakan juga untuk memilih keyword yang persaingannya rendah,namun jumlah pencariannya paling tinggi.[Jangan juga menggunakan keyword yang terlalu sedikit pencariannya]
  • Boleh juga kamu test secara live keyword yang sudah kamu tentukan dipencarian google,berapakah jumlah persaingannya?.....Jika ada jutaan,cari lagi keyword yang berkaitan dan persaingannya yang lebih rendah.
  • Mulailah mengolah keyword tersebut dalam sebuah artikel postingan (atur density keywordnya),dan gunakan juga keyword tsb sebagai judul posting.

Nah, kira-kira seperti itulah cara optimasi blog baru yang sangat ampuh dan dahsyat sekali untuk blog baru.

0 comments:

 

Sample Text