22 June 2014

Cara Mendapatkan Backlink


Setelah tadi saya membahas tentang Manfaat dan Fungsi Backlink Bagi Blog sekarang saya akan membahas tentang Cara Mendapatkan Backlink. Sebenarnya saya sudah jelaskan apa itu backlink dipostingan sebelumnya tetapi saya akan menjelaskannya lagi.

Apa itu Backlink ?
Backlink adalah sebuah link yang di tanamkan di berbagai website lain dan mengarahkannya ke website Anda atau website lain yang sedang di optimasi. Fungsi dan manfaat dari backlink sangat penting untuk  meningkatkan tingkatan website Anda pada mesin pencari dan juga bisa meningkatkan popularitas website Anda serta menaikkan pagerank.

Cara Mendapatkan Backlink

Cara Mendapatkan Backlink:
1. Memberikan Komentar Pada Blog
Dari beberapa artikel yang saya baca cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan backlink website kita, saat memberikan komentar pada blog atau pada website , silahkan berikan nama, email berserta url website anda pada tempat yang telah disediakan, jangan sekali � kali menempatkan link pada komentar karna akan ditandai sebagai SPAM.

2. Mendaftar ke Berbagai Macam Directory
Daftarkan website anda pada berbagai directory yang ada, ada yang gratisan ada juga yang berbayar. Namun sangat jarang kita bisa mendapatkan backlink dari directory gratisan, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

3. Submit ke Social Bookmark
Social Bookmarking artikel anda untuk mendapatkan backlink berkualitas dari situs social bookmark. Social bookmark yang bagus: Google Plus, Twitter, Facebook, Digg, Stumble Upon, dan Delicious

4. Bertukar Link
Cara ini juga cukup ampuh, namun hal yang patut kita perhatikan adalah blog atau website yang kita ajak bertukar link harus relevan dengan website kita.

5. Menjadikan Link Anda Sebagai Umpan
Dengan menulis artikel yang menarik bahkan kontroversial akan membuat banyak orang mengunjungi website kita, ini juga akan meningkatkan backlink dari website kita.

Demikian pembahasan saya semoga bisa bermanfaat bagi kalian.

0 comments:

 

Sample Text