22 June 2014

Daftar PPC Lokal Terpercaya


PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap unique click (different visitor) yang berkunjung ke blog anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka anda dapat meraih penghasilan tambahan dari blog anda. Terlebih jika banyak visitor (pengunjung) yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di blog anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.

Bicara mengenai layanan PPC terbaik dan terpercaya, mungkin tidak asing lagi bagi anda jika mendengar kata Google Adsense. Layanan PPC tersebut di keluarkan oleh google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya di dunia di antara sekian banyaknya layanan PPC yang lain.

Daftar PPC Lokal Terpercaya

PPC Lokal terbaik di Indonesia

1. KLIKSAYA
Dari pengalaman pribadi Kliksaya memberikan laba komisi Rp. 300 sampai Rp. 500 rupiah setiap terjadi klik iklan di situs anda dan Syarat daftar menjadi publisher kliksaya adalah sebagai berikut :

  • Pastikan blog anda sudah memiliki trafik yang cukup, minimal 10.000 pageview per bulan. Jadi jika visitor diblog anda belum mencukupi silahkan tingkatkan terlebih dahulu sebelum mendaftar sebagai publisher KLIKSAYA.COM.
  • Pastikan isi artikel anda original dan bukan hasil copy paste.
  • Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword.
  • Artikel diblo anda tidak boleh mengandung materi yang berbau PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM).
  • Content situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain
  • Zona iklan atau iklan yang sudah anda pasang diblog anda tidak boleh diberikan judul yang menyebabkan pengunjung menjadi salah informasi, misalnya "Bisnis Terbaru", "Berita Terkini" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar adalah "Sponsor", "Iklan", "Pesan Sponsor".
  • Script iklan harus dipasang langsung pada halaman yang hendak dipasangi iklan. Script tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.
  • Pembayaran komisi akan ditransfer lewat bank lokal stelah mencapai nilai payout yaitu Rp. 60.000,- dan akan langsung ditransfer setiap tanggal 10.

2.  SITTI
PPC Sitti yang rata-rata jumlah penghasilan Rp 250 s.d Rp. Progam PPC Sitti pun juga terlihat profesional. Kelemahan PPC Sitti adalah masa waktu pengiriman pembayaran akan berjalan selama 60 hari.

3. Kumpulblogger.com
Syarat menjadi publiser kumpul blogger sangat mudah sekali cukup mempunyai blog atau website lalu register dan anda sudah bisa bergabung menjadi publishernya. Bila komisi diakun anda sudah mencapai minimal Rp.10.000,- bisa langsung di trasfer ke rekening Bank anda, mudah sekali bukan..?? Laba klik yang diberikan sekitar Rp. 300 - Rp. 400 rupiah untuk setiap klick legal.

4. ADSENSECAMP
AdsenseCamp adalah situs PPC yang telah dipercaya dan banyak digunakan para Blogger. Untuk harga per klik-nya cukup lah untuk menambah uang saku kita, yaitu Rp.300/klik iklan teks, dan Rp.400/klik iklan Banner. Payout dapat dilakukan apabila telah memiliki pendapatan minimal Rp.100.000 . Syarat mendaftar adsensecamp juga tidak jauh beda dengan PPC lokal lainya.

5. idBognetwork.com (IBN)
PPC lokal terbaik Indonesia selanjutnya adalah IDBlogNetwork. IBN ini memiliki advertiser pada perusahaan-perusahaan yang besar seperti XL dan Telkom sehingga iklan yang ditampilkan sangat menarik dan berkualitas. Harga klick iklan untuk PPC IDBlogNetwork lumayan besar yaitu sekitar Rp 1000 bahkan bisa lebih. Namun kelemahan PPC ini adalah nilai payoutnya yang begitu besar yaitu  Rp 1.000.000 dan IBN juga hanya memilih blog yang berkualitas saja sehingga hanya blog yang memiliki kualitas dan trafik tinggi saja yang bisa menjadi publisher PPC IBN.

6. ADPLUS
AdPlus bisa anda jadikan alternatif lain jika anda sulit di terima Google adsense karena memiliki beberapa jenis iklan yang cukup unik yaitu  CPV (Cost per Visit), CPC (Cost Per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Sales), dan CPM (Cost Per Mile).

AdPlus menjadi pesaing PPC premium lain di Indonesia, mereka memiliki cukup banyak advertiser. Setiap terdapat advertiser yang bergabung dengan AdPlus, mereka akan memberitahu kita dengan email. Syarat menjadi publisher AdPlus adalah kita harus memiliki domain TLD dan visitor 200k PV per tiga bulan, dan tidak menyalahi UU ITE. Minimum pembayaran AdPlus adalah $25 USD.

0 comments:

 

Sample Text